Membasmi Rayap Dengan Solar


Bisakah membasmi rayap dengan solar ? Sebagian orang hanya mengetahui bahwa solar adalah sebagai bahan bakar kendaraan. Namun, tahukah Anda bahwa justru solar sangat ditakuti oleh serangga dan rayap. Cukup oleskan saja senyawa kimia ini pada kayu yang ingin dilindungi dari serangan rayap.

Kalau dirasa kurang mantap, campur solar dengan bahan lain. Misalnya mencampur oli dan solar. Campurkan oli dan solar dengan perbandingan 1:3, setelah itu aplikasikan cairan tersebut, lalu tunggu hingga cairan kering dan selanjutnya lakukan pengecatan kayu kembali agar rayap tidak menyerang berbahan kayu.

Bisa juga dengan campuran kapur barus dan solar. Caranya, gunakan 200 gram kapur barus kemudian tumbuk hingga halus dan campurkan dengan 1 liter solar. Aplikasikan pada bagian-bagian kayu yang dimakan oleh rayap dan lakukan secara berulang.

Demikian bagaimana cara membasmi rayap dengan oli bekas dan solar serta kapur barus dan solar pada kusen, di tembok dan lainnya. Jika nggak ada solar, bisa juga dengan minyak tanah. Jika nggak punya apa pun, coba deh membasmi rayap dengan garam. Masa di dapur nggak punya garam sedikit pun.

Cara Membasmi Rayap Dengan Solar

PRODUK PEMBASMI RAYAP

Baca juga :
- obat pembasmi rayap
- membasmi rayap tanah
- membasmi rayap dengan kapur barus
- cara membasmi rayap pada kusen
- cara membasmi rayap tanah secara alami
- membasmi rayap dengan bensin
- cara membasmi rayap kayu kering

Sumber :
https://artikel.rumah123.com/lima-cara-ampuh-atasi-rayap-rumah-23241




Tag : membasmi rayap
Back To Top